THAMS – Inilah Para Diva SMPN 4 SDA

Anda suka menyanyi? Atau hanya melihat saja? Tenang, jika anda ingin menyanyi dengan merdu temui saja salah satu diva dari SMPN4 SDA mereka sangat handal dalam bernyanyi, suaranya mampu menghipnotis para penonton. Inilah tampilan mereka..
Cinta 7D, penyanyi berbakat juara menyanyi se Jawa Barat. Dia adalah siswa baru SMPN 4 SDA yang sangat berprestsi dalam bidang tarik suara, suaranya sangatlah merdu lagu apa saja ia nyanyikan. Kali ini dia berduet dengan salah satu guru SMPN 4 SDA yang dulunya Diva Pop 2007 dia adalah bu Fitri, mereka membawakan lagu yang berjudul beautiful girl.
Nah kalau yang ini kecil-kecil cabe rawit, Diysah dari kelas 7H.. dia terkenal karena suaranya yang keren badai, di gebyar seni ini diam menyanyikan lagu all of me dengan sangat merdu. Ngiri deh denger suaranya.


Senior ini memang jarang sekali menyanyi, tapi ketika dia menyanyi.. DOR! Langsung mengguncang semua orang, suaranya itu lho bisa menentramkan hati yang resah, siapa lagi kalau bukan Aurelia 9D.  penampilannya yang kali ini very pleasure karena dia bernyanyi bersama Diysha dan Cinta. WOWW..bisa bayangin gak gimana kerennya? KERPOLLL..


WOW yang ini mengejutkan, Widya 9E yang terkenal tomboy bernyanyi diatas panggung Gebyar Seni dengan lagu yang menyentuh vierra - perih. waduh sepertinya menggambarkan perasaannya nih, perih kenapa toh mbak? kalau perih mah dikasih betadin aja hehehee..
Gak hanya yang suaranya merdu aja, yang bermodal PD pun ada. Dia tak malu untuk menunjukan penampilannya di depan semua orang meskipun dia dikatakan berbeda.. yaps Tiyas dari kelas 8B dia membawakan lagunya dengan penuh ekspresif dan sangat menghayati. Tiyas ini sangat hoby bernyanyi, setiap hari ia bernyanyi dimanapun dia berada, bahkan ketika berjalan pun dia pasti sibuk menyanyi dengan headseat dan gadget nya.

 

kalau ini uniknya gak ada yang nandingi, Azza salah satu siswa berkebutuhan khusus bernyanyi dengan gembira dan sangat menikmati. Dia menyanyikan lagu Geisha - Lumpuhkan lah ingatanku , padahal Azza ini biasanya pemalu lho.. tapi kekurangan tak membatasi seseorang untuk menunjukkan yang terbaik.

 


0 Response to "THAMS – Inilah Para Diva SMPN 4 SDA"

Posting Komentar