THAMS – Talenta actor sudah terasah sejak dini



Waw sungguh mengejutkan, para siswa ternyata memilik bakat dan talenta untuk turun ke dunia pemeranan, buktinya saja pada THAMS ini banyak sekali penampilan drama yan disajikan dengan sangat bagus tentunya didukung dengan pembawaan tokoh yang baik. Tak hanya drama berbahasa Indonesia saja, bahasa inggris pun disikat habis. Mereka semua mampu membawakan penampilan drama yang sangat spektakuler. Dari kelas 7-9 pasti ada yang menampilkan drama, komedi maupun dongeng. Oke, mari kita mulai dari kelas 7.. mereka memang masih sangat dini untuk mengenal drama namun jangan salah mereka sangat terlatih dalam membawakannya. Salah satunya adalah kelas 7g yang membawakan drama lutung kasarung dalam bahasa inggris, kecilkecil cabe rawit kerennya gaka ketulungan apalagi lutungnya lucu dan sangat menghibur.
  
Yang satu ini juga gak kalah kerennya, mereka dari kelas 8b mengajarkan kedisiplinan lewat drama mereka yang berjudul Disiplin Memang Perlu. Dalam drama mereka juga menunjukkan bahwa kita tidak boleh menjadi anak yang pembangkang pada orang tua.


Kalau yan ini mah, sudah pasti kerpolll karena mereka adalah senior. salah satunya adalah kelas 9f yang menampilkan drama komedi ala-ala Cinderella gitu tapi berbeda 180 derajat, putri yang menderita yaps itu judulnya. Meskipun awalnya bernasip sepert Cinderella dan dinikahi pangeran tapi dikerajaan ia juga dijadikan istri yang bersih-bersih rumah, yahh sungguh malang nasib si putri. Dan yang paling gokil adalah ibu perinya.. hahaaa ibu perinya cuccookk cinn, dan semua penonton terus terbahak-bahak.






Kalau yang tadi udah terbahak-bahak dengan drama putri yang menderita, yang ini pasti lebih seru tapi sedikit menegangkan dan mengingatkan kita pada masa kecil, SNOW WHITE yang akan diperankan oleh gabungan kelas 9 dan tentunya bahasa inggris dong. Tokoh yang paling TOPCER adalah nenek sihirnya, sangat menghayati dan memerankan dengan EXCELLENT. Dia adalah Dianda dari kelas 9b. tak hanya itu pemeran raja dan ratu pun sangat cocok. Mereka pantas untuk diacungi jempol.


0 Response to "THAMS – Talenta actor sudah terasah sejak dini"

Posting Komentar