Rest To Learn – Perubahan Besar Membawa Kesenangan

Apa itu Rest To Learn? Ada yang tau ngak?? Pasti gak ada yang tau kan, oke oke don’t worry saya akan kasih tau. Rest To Learn adalah… ehm apa ya? Tenang – tenang semua kebagian kok. Hahaa, baiklah mari kita mulai.
Joglo Ijo


Rest To Learn adalah sebuah tempat yang dulunya disebut joglo ijo, yah seperti joglo kebanyakan dan difungsikan untuk berbagai hal seperti ekstrakulikuler, pembelajaran diluar kelas, bahkan ketika istirahat digunakan para siswa untuk berkumpul. Nah , dari situ ide memaxsimalkan pemakaian joglo ijo muncul, dirubahlah joglo ijo menjadi sebuah tempat dengan konsep yang modern dan disukai para siswa serta tidak menghilangkan fungsi tempat tersebut melainkan menambah fungsi nya. 
 Cling..
 
Rest To Learn
Dengan waktu yang cepat joglo ijo yang tradisional menjadi REST TO LEARN yaitu tempat seperti café yang dapat difungsikan untuk belajar, bersantai dan menikmati kudapan ketika istirahat. Seperti café-café pada umumnya, para siswa pun sangat senang dengan adanya Rest To Learn ini, bahkan ketika jam istirahat semua tempat duduk yang ada selalu penuh dan yang tak kalah menariknya Rest To Learn kami juga akan dilengkapi dengan alunan musik, television, dan wifi. Semakin sempurna seperti café yang multi fungsi. Tentunya fasilitas baru ini membuat SMPN 4 SDA semakin keren! Mana ada coba, restoran ala-ala café di sekolah lain? Pastinya gak ada, kalau ada pun pasti lebih dulu Rest To Learn di SMPN 4 SDA. Jadi memang sudah sangat jelas, kalau kepala sekolah SMPN 4 SDA sangatlah baik, beliau tidak tanggung- tanggung mengeluarkan kocek yang lumayan besar dalam perenovasian joglo ijo menjadi Rest To Learn. Dan semua siswa pun bergembira dengan adanya Rest To Learn. Sungguh perubahan yang sangat menyenangkan.

0 Response to "Rest To Learn – Perubahan Besar Membawa Kesenangan"

Posting Komentar